background img
Leaderboard BJB 2018
Karawang Gaet Vlogger Muda untuk Promosikan Wisata

Karawang Gaet Vlogger Muda untuk Promosikan Wisata

KARAWANG,- Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang sedang gencar memajukan pariwisata lokal. Salah satu dukungannya, Diskominfo Karawang menggelar Kompetisi Vlog dalam Olimpiade Pelopor IT. 
Dibuka langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, kompetisi bertujuan meningkatkan kreativitas pelajar Karawang, termasuk menemukan tempat-tempat wisata baru di Karawang. 
"Diharapkan para pelajar mampu menularkan karya terbaik yang jadi contoh dan teladan. Karena informasi bisa bermanfaat bagi orang banyak," kata Bupati saat membuka Olimpiade Pelopor IT di Aula Husni Hamid, Komplek Pemda Karawang, Selasa (4/9/2018). 
Atin Krisnanto Kepala Seksi Diseminasi Informasi, Diskominfo Karawang menuturkan, selain lomba vlog, peserta juga berkompetisi dalam Cerdas Cermat IT dan City Branding. City Branding adalah membuat logo dan jargon dengan tema Karawang. 
"Olimpiade ini diikuti 20 tim Vlog, Cerdas Cermat 22 orang (SMA) dan 13 orang (SMP) kami menyediakan hadiah total 30 juta (rupiah)," kata Atin. 
Untuk para pemenang, Diskominfo akan terus memberikan wadah berkarya, kemudian para pemenang akan dibentuk menjadi Satgas Pelopor IT. "Akan kita bimbing untuk terus berkreasi, dengan jenis kegiatan Roadshow Literasi Digital dan Workshop" ungkap Atin.
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng