background img
bank bjb 1
Program Wakaf Pembangunan Masjid MARLA

Program Wakaf Pembangunan Masjid Marla (Foto: Asep Ruslan)

Yayasan Rahmat Lil Alamin

Program Wakaf Pembangunan Masjid MARLA

KABUPATEN PURWAKARTA - Kenapa Wakaf Masjid di Pesantren begitu ISTIMEWA? 

Karena Masjid adalah rumah Allah, dan Allah sangat menyukai hamba-Nya yang membangun masjid. Sehingga Allah akan menyiapkan istana terindah di surga baginya.

Karena Masjid di Pesantren sudah pasti dipakai santri dan jemaah lainnya untuk sholat, dzikir, doa, tilawah Al-Quran, tholabul ilmi, silaturahmi, pemberdayaan ekonomi umat, pelayanan sosial dan kegiatan ibadah lainnya. Sehingga setiap amalan ini dilakukan, maka pahalanya akan mengalir bagi para pewakaf masjid sekalipun telah pulang ke Rahmatullah.

"Jika manusia meninggal dunia, maka putuslah amalnya kecuali 3 hal: Shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shalih yang mendoakannya (HR Muslim)".

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Rahmat Lil Alamin (Masjid Marla) H. Asep Ruslan, mengajak kaum muslimin untuk berwakaf pada Pembangunan Masjid Marla untuk mendapatkan Istana di Surga.

"Mari invetasikan harta kita pada pilihan yang tepat dengan Program Wakaf Pembangunan Masjid di Pesantren Rahmat Lil Alamin," kata Asep Ruslan, Selasa (6/10/2020).

“Rasulullah SAW bersabda: Siapa yang membangun masjid karena Allah, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga (HR. Ibnu Majah)," ujarnya.

Dalam sabdanya yang lain, Rasulullah SAW menggaransi bagi orang yang membangun masjid, maka Allah SWT akan membangunkan Istana di surga.

"Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangunkan sebuah istana di surga (HR Bukhari dan Muslim)," tambahnya.

Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Marla oleh Asep Ruslan, Rabu 23/9/2020 (Foto: Asep Ruslan)

"Untuk itu, Yayasan Rahmat Lil Alamin (YARLA) membuka peluang untuk mendapatkan Istana di surga melalui Program Wakaf Pembangunan Masjid Marla yang berada di Pondok Pesantren Rahmat Lil Alamin," pungkas Asep Ruslan.

Transfer Donasi Wakaf an. Panitia Pembangunan Masjid :

  1. Mandiri : 173-00-0709223-3
  2. BRI : 3293-01-036947-53-1

Konfirmasi :

Asep Mulyana 0899-4148-890 dan Mina Aminah 0896-534- 8623.

Wakaf Berupa Barang :

Langsung ke Sekretariat Panitia Pembangunan Masjid Marla di Pondok Pesantren Rahmat Lil Alamin Jl. Raya Bandung Purwakarta, Desa Nagrak Rt.04/Rw.02, Kec. Darangdan, Kab. Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Program Wakaf Masjid MARLA

 

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui.” (QS. Al-Baqarah 261).

Infaq Masjid Marla melalui Scan QR Pay (Foto: Asep Ruslan)

Berita Lainnya
PDAM bdg Perumahan pa sep dprd 1 hari pahlawan 2