background img
bank bjb
H.Anhar, Layangkan Surat Terbuka Kepada Anggota DPR RI

H.Anhar, Layangkan Surat Terbuka Kepada Anggota DPR RI

JAKARTA - Saya H.Anhar Mantan Anggota DPR RI periode 2004 - 2009, sangat merasa perihatin dan kecewa menyaksikan kenyataan Peran dan Fungsi Bapak dan Ibu yang duduk manis digedung DPR RI.

Saya melayangkan surat kepada anggota DPR RI dan Berbagai media massa baik elektronik mau pun cetak dari Sabang sampai Maraoke agar bisa dibaca dan dipahami oleh Bapak dan Ibu didalam Gedung DPR RI menyangkut tentang kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikenal dengan sebutan Sipenista Agama.

1. Kenyataannya kepada setiap orang dan siapa pun yang selama ini melakukan pelanggaran hukum tentang penistaan Agama apa pun itu di Republik ini begitu jadi tersangka langsung ditahan (Yurisprudensi), maka akan menjadi Preseden Buruk jika Ahok tidak ditahan.
2. Setiap orang yang jadi tersangka dengan ancaman Lima Tahun juga harus menjalani penahanan badan.

3. Jutaan Orang Warga Negara Indonesia diseluruh Pelosok Negeri ini menginginkan Ahok segera di Tahan bahkan Ribuan orang Rela berjalan kaki, Mengorbankan waktu, Tenaga dan harta meninggalkan keluarga dari seluruh penjuru Negeri datang ke Ibu Kota Jakarta menuntut si Penistaan agama segera ditahan.

Apakah Bapak dan Ibu anggota DPR RI tidak tergugah hatinya untuk menangkap aspirasi Rakyat yang begitu jelas dan terang benderang.

Masihkah Bapak dan Ibu di Gedung DPR RI masih memungkiri bahwa kasus Penistaan Agama yang sudah sangat meresahkan masyarakat ini wajib Ditahan.

Butakah Mata, Telinga dan Hati Bapak dan Ibu anggota DPR RI mendengar teriakan dan tangisan Rakyat yang membela kehormatan Agamanya.

INGAT!
Bapak dan Ibu anggota DPR RI adalah wakil Rakyat yg dipilih dan digaji oleh uang Rakyat.

Tugas Bapak dan Ibu Anggota DPR RI Seharusnya menyampaikan Aspirasi Rakyat jika itu TIDAK dilakukan Maka Allah SWT akan mengharamkan Surga dan menyiapkan Neraka jahannam bagi Bapak dan Ibu Anggota DPR RI yang terhormat.

Maka sebelum terlambat akan datang  MurkaNya Allah SWT, segeralah bertaubat dan Bertindak.

Hal yg paling mengejutkan Saya adalah saat waktu pelimpahan kasus Penista Agama yg dilakukan hari ini Kamis tanggal 01 Desember 2016 ke Kejaksaan dan dengan tidak menahan Tersangka.

INI AKAN MENJADI CATATAN PENTING BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA terutama yang hadir Besok di MONAS hari Jum'at tanggal 02 Desember 2016, pasri akan Memicu kebencian dan emosi Massa yang sangat keras BEGITU HEBAT DAN SAKTINYA MANUSIA YG BERNAMA AHOK INI.

Apakah hal ini disengaja untuk memancing Keributan dan Amuk massa.

Patut Saya Pertanyakan.
Terima kasih
H.ANHAR (Anggota DPR RI Periode 2004 - 2009).
[Monanda Phermana]

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor