background img
bank bjb
Pelantikan Direktur Operasional Dan Launching Logo Perumda Air Minum Tirta Ayu

Pelantikan Direktur Operasional Dan Launching Logo Perumda Air Minum Tirta Ayu

TEGAL - Bupati Tegal Dra. Umi Azizah melantik Direktur Operasional Edy Shofian sekaligus melauncing logo Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ayu Kabupaten Tegal di halaman kantor Perumda Tirta Ayu Kab Tegal, Senin (27/1).

Bupati Tegal Umi Azizah mengucapkan selamat atas di lantiknya Edy Shofian sebagai Direktur Operasional di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ayu semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Dirinya berpesan titip bantu Perusahaan ini untuk menyesuaikan diri membuat sebuah tim yang solid mampu menyelesaikan sejumlah permasalahan klasik seperti respon pada pelanggan akan gangguannya layanannya yang kurang.

Pengaduan aplikasi lapor Bupati yang sudah bersinergi dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ayu untuk di jalankan sebaik-baiknya,di samping media sosial sarana evaluasi diri bagi masyarakat yang sangat tepat seperti Fecebok,twiter,dan lain-lain.

" Keluhan masyarakat sebaiknya cepat direspon dengan merilis publikasi akan terjadinya gangguan teknik sehingga pelanggan bisa mengetahuinya." kata Bupati.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ayu Kabupaten Tegal Brahmono Weko Pujiono mengucapkan selamat kepada Edy Shofian yang menjabat sebagai Direktur Operasional semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjalin sinergitas dengan baik demi membawa kemajuan untuk Perusahan.

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ayu memiliki logo yang ada tiga anak panah melingkar kekanan dengan warna hijau mengandung arti wujud sinergitas fungsi perusahaan pemerintah dan masyarakat yang bergerak harmonis,tumbuh sehat yang mampu mengikuti dinamika laju perkembangan dan perubahan jaman.

Sedangkan lambang tetes air bening di atas di dukung helai daun hijau sebagai lambang sumber daya alam yang menjadi obyek utama yang dikelola Perusahaan dalam rangka penyelenggaraan akses air bersih atau air minum.

Helai daun hijau sebagai lambang bahwa di perlukannya berkelanjutan air yang ada,yang akan terjaga dengan baik jika kelestarian pusat sumber daya air berupa kawasan hutan atau penghijauan yang ada terpelihara dan di lindungi dengan baik.

Warna dasar putih sebagai lambang bahwa dalam penyelenggaraan yang di laksanakan yang sehat,bersih,lurus dan suci sebagai jalan pengabdian yang selalu ada dalam jalan keridoan Tuhan yang maha esa.(hid/spn).

Keterangan foto: Dirut Perumda air minum Tirta Ayu Kab.Tegal Brahmono Weko Pujiono tengah menyampaikan sambutannya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor