background img
Leaderboard BJB 2018
Parlemen Iran dan Australia Tekankan Perluasan Hubungan

Parlemen Iran dan Australia Tekankan Perluasan Hubungan

IRAN - Asisten Khusus Ketua Parlemen Republik Islam Iran untuk Urusan Internasional dan Duta Besar Australia di Tehran menekankan perluasan hubungan parlemen Iran dan Australia.

Hossein Amir-Abdollahian, Asisten Khusus Ketua Parlemen Republik Islam Iran untuk Urusan Internasional dalam pertemuan dengan Ian Biggs, Duta Besar Australia di Tehran menyampaikan selamat atas 50 tahun hubungan Iran dan Australia dan menilai positif hubungan kedua negara serta menekankan peningkatan interaksi parlemen dua negara.


Hossein Amir-Abdollahian, Asisten Khusus Ketua Parlemen Republik Islam Iran untuk Urusan Internasional
"Republik Islam Iran dalam diplomasi parlemen, selain aktivitas kelompok-kelompok persahabatan, juga memanfaatkan pelbagai mekanisme dalam memperluas hubungan internasional," ungkap Abdollahian.

Sementara itu, Duta Besar Australia di Tehran mengatakan, Australia akan memanfaatkan seluruh kemampuannya untuk memanfaatkan diplomasi parlemen demi memperluas hubungan dengan Republik Islam Iran dan dunia.

Ian Biggs juga menyinggung pentingnya perluasan hubungan pariwisata kedua negara seraya mengingatkan, setiap warga Australia yang melakukan kunjungan ke Iran berarti menjadi perwakilan Iran di Australia. Ia juga memuji upaya Republik Islam Iran dalam memerangi terorisme di kawasan.(ra)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng