background img
bank bjb
Malaysia Pertimbangkan untuk Menjual Maskapai Nasional MAS

Malaysia Pertimbangkan untuk Menjual Maskapai Nasional MAS

Perdana Menteri Malaysia mengatakan, Kuala Lumpur akan mempertimbangkan untuk menjual maskapai penerbangan nasional Malaysia Airlines Bhd, MAS jika ada penawaran bagus.

Sebagaimana dikutip The Star Online (21/6/2019) PM Malaysia, Mahathir Mohamad mengatakan, namun pemerintah harus memastikan terlebih dahulu calon pembeli dapat mengelola maskapai ini dengan baik.

"Kami telah mengubah manajemen MAS berkali-kali. Kami selalu berharap mereka akan melakukan sesuatu yang bisa mengubah kondisi perusahaan, tetapi mereka gagal, jadi sekarang kami ingin menjualnya, tetapi jika kami menjual kepada orang-orang yang akan gagal lagi, itu tidak ada gunanya," ujar Mahathir.

Ia menambahkan, kami harus sangat berhati-hati memilih pembeli, dan masih ada beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan untuk masa depan maskapai Malaysia termasuk melakukan latihan restrukturisasi lain atau suntikan dana segar dari pemerintah.

Menurutnya, mungkin dengan mengganti direktur MAS sekali lagi, mungkin merestrukturisasi atau memompa sedikit dana pemerintah, dan hal-hal seperti itu, ada banyak pilihan.

Ketika ditanya tentang apa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Malaysia Airlines sekarang, Mahathir mengatakan: "Jika ada penawaran yang bagus, maka kami akan mempertimbangkan (untuk menjualnya). (HS)

  

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS