background img
bank bjb
Pemprov Dalami Foto Panas Yang Diduga ASN Jabar

Pemprov Dalami Foto Panas Yang Diduga ASN Jabar

BANDUNG,  – Jagat medsos (media sosial) diramaikan dengan beredarnya sejumlah foto-foto panas seorang perempuan berjilnab. Perempuan dalam foto tersebut tampak mengenakan pakaian dinas yang diduga pegawai negeri sipil (PNS) dengan lambang Pemerintah provinsi Jawa barat di lengan kirinya.

Berdasarkan pengamatan, keempat foto tak senonoh tersebut diunggah salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019. Saat ini, ada sebanyak 583 orang pengguna twitter yang telah me-retweet foto-foto dari akun tersebut disertai sejumlah komentar warganet

Namun Kepala Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi Pemprov Jabar, M Fajar Ginanjar belum bisa memastikan foto-foto panas yang beredar di media sosial (medsos) adalah ASN Pemprov Jabar. Persoalan tersebut, akan ditangani Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar sebagai manajemen pegawai daerah di Jawa Barat.

“Sampai saat ini saya belum bisa memberikan kepastian karena masih didalami. Kalau sudah ada yang pasti, dari pihak BKD akan melaporkan kepada pimpinan (Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil),” ujar Fajar di Gedung Sate Bandung, Kamis (19/09/2019).

Fajar menyatakan, pihaknya tidak bisa menduga-duga kebenaran dan asal perempuan yang diduga ASN Pemprov Jabar tersebut. Terlebih, beberapa daerah di Jawa Barat ada yang memakai logo provinsi, termasuk logo kabupaten/kota masing-masing.
 
“Kita juga belum tahu foto yang tersebar ini bener ASN atau bukan. Siapa tahu hanya orang yang iseng, jadi belum pasti juga,” tuturnya.

Maka dari itu, Pemprov Jabar sampai saat ini tengah mencari fakta-fakta dan kebenaran asal ASN tersebut. Fajar menegaskan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus foto porno tersebut sesuai ketentuan yang berlaku jika terbukti merupakan ASN Pemprov Jabar.(spn/Wm).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4