background img
bank bjb 1
Jumlah Kasus Virus Corona di Seluruh Dunia Meningkat Tajam

Jumlah Kasus Virus Corona di Seluruh Dunia Meningkat Tajam

Jumlah kasus orang yang terinfeksi Virus Corona, COVID-19 di seluruh dunia telah melampaui 13 juta, di mana lebih dari 3,4 juta kasus terjadi di Amerika Serikat. Total kematian akibat virus ini di seluruh dunia telah menembus angka 578.627 kasus.

Hingga Rabu pagi, 15 Juli 2020, 3.431.574 warga Amerika terinfeksi COVID-19 dan136. 466 mereka meninggal dunia.

Cina telah memberlakukan pembatasan ketat terhadap hampir setengah juta orang di provinsi sekitar Beijing.

Jerman, yang penanganan virusnya dianggap berhasil, telah menerapkan kembali karantina di dua kabupaten yang mengalami lonjakan kasus, terutama di blok perumahan berpenghasilan rendah.

Jumlah orang yang terinfeksi Virus Corona di Pakistan hingga hari Rabu pagi mencapai 255.769 orang dan 5.386 dari mereka meninggal dunia.

Di Meksiko jumlah warga yang tertular COVID-19 hingga Rabu pagi telah mencapai angka 311.486 orang, di mana 36.327 dari mereka meninggal dunia.

Amerika Serikat berada di urutan pertama dalam hal jumlah kasus Virus Corona. Setelah itu disusul oleh Brasil, India, Rusia, Peru, Chile, Meksiko, Afrika Selatan, Inggris, Iran, Spanyol, Pakistan, Itali, Arab Saudi, Turki, Perancis, Jerman, Bangladesh, Colombia, Kanada, Argentina, Qatar, Mesir dan Cina. (RA)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN