background img
Leaderboard BJB 2018
Ratusan Mahasiswa Mengikuti Seminar Nasional Enterpreneur

Ratusan Mahasiswa Mengikuti Seminar Nasional Enterpreneur

TEGAL – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Akuntansi Politeknik Harapan Bersama Tegal menggelar seminar nasional entrepreneur dengan tema “ Enterpreneurs To The Brightness Future” di Auditorium Gedung C, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula persemian pojok entrepreneur. Acara tersebut menghadirkan pembicara-pembicara yang bergerak di bidang usaha-usaha tertentu, diantaranya adalah Azka Asfari Silmi (Founder Geevv.com) seorang mahasiswi Universitas Indonesia dan Erwin Rizqi Maulana (Business Training&Mentoring).

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 151 peserta seminar. Kebanyakan dihadiri oleh mahasiswa Politeknik Harapan Bersama Tegal dan beberapa mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal.

Febriyanti Nur Izzati selaku Ketua Panitia, Acara tersebut diselenggarakan untuk membangun jiwa wirausaha bagi mahasiswa.

Oleh karena itu, HIMAPRODI Akuntansi 2018 bermaksud menumbuhkan jiwa entrepreneur dengan seminar kewirausahaan “Entrepreneurs to the Brightness Future” dengan harapan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan diatas yaitu untuk kemandirian perekonomian bangsa Indonesia.

Seminar“Entrepreneurs to the brightness future”adalah seminar yang mengungkapkan dunia bisnis di bidang IT yang merupakan sarana bagi para peserta untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan dan sekaligus memfasilitasi peserta melalui seminar dengan para pengusaha yang bertujuan untuk memotivasi peserta agar dapat merubah paradigma peserta agar tertarik untuk menjadi seorang wirausahawan yang memiliki mental serta keberanian yang tinggi.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7