background img
Leaderboard BJB 2018
Arus Mudik Lebaran 2018, H-2 Mengalami Peningkatan di Jalur Kadipaten

Arus Mudik Lebaran 2018, H-2 Mengalami Peningkatan di Jalur Kadipaten

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Arus mudik Lebaran 2018 H-2 di jalur mudik jalan raya Provinsi Kadipaten - Cirebon, tepatnya Pospam Kadipaten situasi terpantau padat adanya peningkatan kendaraan pemudik dan mengalami kemacetan, baik kendaraan R2 dan R4, yang terpantau pada pukul 20.00 Wib. Rabu (13/6/2018)

Pantauan arus mudik wilayah hukum polres Majalengka secara langsung dilapangan. Jalur arus mudik jalan Provinsi Bandung - Cirebon tepatnya di Pospam Kadipaten mengalami peningkatan dan kembali dilakukan rekayasa jalan diberlakukannya jalur alteri (penutupan jalur) dari arah Bandung menuju Cirebon.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad. S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Dadang, mengatakan, "situasi arus mudik tahun 2018 di H-2 ini, mengalami peningkatan baik kendaraan R2 ataupun R4, selain kendaraan pemudik jalur kadipaten inipun dipadati kendaraan masyarakat yang hendak berbelanja ke pasar dan swalayan untuk persiapan Lebaran." pungkasnya.

"kemungkinan puncak arus mudik malam ini karena mihat dari peningkatan kendaraan yang melalui jalur kadipaten ini dari pagi hari padat dan macet, padatnya kendaraan di jalur Kadipaten ini berasal keluar dari pintu TOL Cikedung Kabupaten Sumedang melalui Jalan Cijelag hingga tumpah padat di Kadipaten." terangnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana melaui Anggota Satuan Lalu Lintas Bripka Gun Gun juga menghimbau, " Kami himbau bagi para pemudik jika merasakan lelah, mengantuk lebih baik beristirahat sebentar di tempat yang ramai, ada rest area ataupun SPBU dan Pospam, supaya berhati-hati dalam menjalankan kendaraan, Semoga Selamat, Sampai di tempat tujuan berkumpul bersama Keluarga." ujar Kapolres Majalengka AKBP Noviana.

Tidak ketinggalan Kapolres Majalengka beserta Jajaran, "Kami Polres Majalengka mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Mohon Maaf lahir dan batin." (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes