background img
Leaderboard BJB 2018
Polsek Argapura Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata Kampoeng Air

Polsek Argapura Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata Kampoeng Air

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Kampoeng Air obyek wisata baru di Kabupaten Majalengka tahun 2018 ini, merupakan sebuah tempat wisata alam yang menampakan indahnya alam air di Wilayah Desa Sukadana Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Berbagai tempat obyek wisata tidak luput dari penjagaan, pengawasan Cipta Kondisi (Cipkon) Kepolisian Resor Majalengka guna menjaga serta meningkatkan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat yang berwisata di area obyek wisata Kampoeng Air.

Masih dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2018, Personil Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka yang melaksanaan Pengamanan libur panjang hari Raya Idul Fitri di obyek wisata kampoeng air yang berlokasi di Desa Sukadana Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Minggu. (17/06/2018).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. beserta anggotanya dan dibantu dari Anggota Koramil Argapura serta anggota Pol PP Kecamatan Argapura.

Dalam kesempatannya Kapolsek Argapura menyampaikan pesan terkait kamtibmas baik kepada pengelola objek serta menghimbau kepada para pengunjung agar hati-hati dalam menyimpan kendaraannya guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Situasi sampai saat sekarang baik dilingkungan sekitar Kampoeng Air maupun di tempat parkir kendaraan R2 dan R4 terpantau situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dan mencegah adanya kecelakaan pengunjung di objek Wisata Kampoeng Air. pungkas Iptu Sarjiyo, S.E. (abi cris/Humas Polsek Argapura.)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes