background img
Leaderboard BJB 2018
Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Anjangsana Ke Ponpes Al Irsyad Tegaran

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Anjangsana Ke Ponpes Al Irsyad Tegaran

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, S.I.K. M.Si., melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Irsyad Tegaran 2 Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka dalam rangka tatap muka dengan Tokoh Agama. Minggu (8/7/2018).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka ini didampingi Kapolsek Dawuan Akp Mohadi bersama Kamenag Kabupaten Majalengka langsung disambut Tokoh Agama dan para Santri/Santriwati Ponpes Al Irsyad Tegaran 2.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Majalengka saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh Tokoh Agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Majalengka selalu kondusif.

Menurutnya, kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergitas Kepolisian dengan Tokoh Agama serta tokoh masyarakat. Kebetulan saat ini bertepatan dengan kegiatan sosialisasi Penerimaan Wali Santri dan Santri Baru.

Kapolres Majalengka berpesan bahwa “Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan Tokoh Agama”. Ucap Kapolres Akbp Noviana. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes