background img
Leaderboard BJB 2018
Eratkan Sinergitas Danramil Hadiri Halal Bihalal

Eratkan Sinergitas Danramil Hadiri Halal Bihalal

DEMAK – Halal Bihalal Dengan mengambil tema jadikanlah Momentum Halal Bihalal Sebagai Sarana Untuk Saling Memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturahmi Dan Kebersamaan. Hadir dalam acara tersebut  Bupati Demak H.M Natsir A.Ma, bersama Forkopincam, Danrami 06/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo, Danramil 10/Guntur Kapten Inf Edi Suwarso, Danramil 11/sayung yang diwakili Pelda Budiyono, Polsek Karangtengah yang diwakili Bripka Rozak, Kades dan Sekdes Se Eks kawedanan Grogol ( karangtengah, Guntur, & Sayung). beserta tamu undangan sekitar 100 orang. Kegiatan ini berlangsung di aula Kecamatan Karangtengah. Senin (09/07).

Makna Halal Bihalal, antara manusia hidup di dunia ini tidak lepas dari berbuat dosa oleh sebab itu harus mau memohon ampun kepada Allah SWT dan mau memaafkan serta mau meminta maaf kepada manusia agar mendapatkan surganya Allah SWT.
Danramil 09/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo juga menambahkan, “Melalui momentum halal bihalal, selain berjabat tangan saling memaafkan juga dilaksanakan dialog bersama membicarakan tupoksi masing-masing, tak terkecuali juga menganalisa dan mengevaluasi bersama kinerja bersama untuk pembenahan dan perbaikan tugas fungsi satuan di Wilayah yang paling terdepan sebagai garda pembinaan fungsi teritorial dan pelayanan masyarakat binaannya,” ungkapnya.

“Selain itu halal bihalal ini merupakan wujud bersama sinergitas TNI-Polri disela-sela padatnya aktifitas tugas pengabdian ditengah-tengah masyarakat juga kepada Negara, bisa menyempatkan waktu sejenak untuk melaksanakan silaturahmi halal bihalal yang momentnya memanglah sangat tepat,” tegas Kapten Arm Sukartiyo. Pendim 0716/Demak.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng