background img
bank bjb 1
Kapolres Majalengka Imbau Hati-hati Modus Penipuan Rekrutmen Menjadi Karyawan PT. BIJB

Kapolres Majalengka Imbau Hati-hati Modus Penipuan Rekrutmen Menjadi Karyawan PT. BIJB

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas di Jajaran Polres Majalengka beserta Jajaran Polsek se-wilayah Majalengka Selatan bersiaga di Mapolsek Talaga, Senin 30/07/2018.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Ijang Syafei, S.Pd, SH., dihadapan para Kapolsek jajaran yang hadir dalam kegiatan kunjungannya menyampaikan Pesan dan arahan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi. tentang langkah-langkah pihak Polres Majalengka dalam menindak lanjuti informasi awal adanya perekrutan tenaga kerja dari angkasa pura II untuk bekerja di BIJB Kertajati dari wilayah Majalengka selatan.

Pesan dan Himbauan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi menyampaikan agar Warga masyarakat Kabupaten Majalengka berhati-hati dengan maraknya penipuan dengan informasi lowongan pekerjaan pada yang di informasikan oleh oknum rekrutmen karyawan BIJB atau yang mengaku - ngaku karyawan PT. BIJB dan lain-lain.

Kapolres Juga menambahkan bahwa sistem rekrutmen dari berbagai sosialisasi yang dilakukan PT BIJB tidak melakukan korespondensi, Artinya tidak ada rekrutmen yang mengatas namakan perseorangan atau mewakili PT. BIJB dan PT. Angkasa Pura (AP) II selaku operator bandara nantinya, ucap Kapolres AKBP Noviana.

Sekadar diketahui, informasi rekrutmen hanya diakomodasi melalui basis web yang bisa dilihat di tautan bijb.co.id/karir. PT BIJB tidak berafiliasi dengan pihak lain dalam proses rekrutmen. PT BIJB, juga tidak memungut biaya apapun, apalagi menggunakan sistem penggantian biaya tranportasi dan seleksi yang berkaitan dengan seleksi. Jadi saya imbau, semua rekrutemen harus melalui rekrutmen yang sudah disosialisasikan langsung oleh PT BIJB, Pungkasnya. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah