background img
bank bjb 1
Ketum DPP GRIB Hercules Lantik Langsung Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman. SH

Ketum DPP GRIB Hercules Lantik Langsung Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman. SH

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshal, melantik langsung Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman. SH., dan Kepengurusan DPC GRIB Majalengka di Halaman Depan Kantor Sekretariat DPC GRIB MAJALENGKA Jl. Raya Siliwangi No 007 Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (1/8/2018)

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP GRIB Hercules mengungkapkan, GRIB bukan partai politik serta bukan milik perseorangan. GRIB adalah organisasi masyarakat (ormas) milik masyarakat yang bergerak di bidang sosial. Setiap anggota GRIB harus peduli dengan masyarakat, membantu masyarakat dalam segala hal apa yang dialami oleh masyarakat, saat terjadi bencana alam, seperti kebakaran, banjir, dan longsor.

Saat terjadi bencana alam di berbagai daerah di Indonesia, dirinya tidak segan-segan langsung turun membantu masyarakat dan memberikan sumbangan dan setiap bulan ia berkumpul dengan ribuan anak yatim.

“Bahkan saya tidak jarang menyumbangkan ratusan ton beras dari kocek sendiri untuk membantu korban bencana alam. GRIB harus berpihak kepada masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah". Ucapnya.

Hercules juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota GRIB untuk mendukung pemerintah dan membantu tugas TNI-Polri. Anggota GRIB jangan mau dibeli untuk bertentangan dengan pemerintah. Jangan juga mau dibayar untuk demo membuat kekacauan sehingga merepotkan TNI-Polri. GRIB hendaknya bekerjasama dengan pemerintah". Tegasnya.

Ketua DPD GRIB Jawa Barat Erik B Karna Setia. SE. M.Si., mengatakan, "GRIB harus besar dan harus satu komando untuk hal positif, kita harus mampu membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah, kita kembangkan sayap sayap GRIB bersama untuk kemajuan bangsa Indonesia, kita harus bisa bersinergitas dengan Ormas dan Lsm lainnya tanpa ada benturan sedikitpun." Pesanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC GRIB Majalengka menyampaikan, " Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Ketua DPC serta Kepengurusan GRIB DPC Majalengka, dengan hadirnya GRIB Dpc Majalengka, kami akan membantu masyarakat Majalengka serta mendukung program pemerintah, kita tumbuhkan putra daerah untuk berkembang dalam hal positif, melalui Grib kami akan selalu bersinergi dengan Ormas dan Lsm, bersinergi bersama TNI - Polri Polres Majalengka untuk kemajuan Kabupaten Majalengka, kami tidak akan membeda-bedakan satu sama lain Ormas, Lsm yang ada di Kabupaten Majalengka, yang mana Majalengka ini akan menjadi Kota besar dan menjadi Aero City, kita harus bersatu untuk kemajuan Majalengka, kami GRIB Dpc Majalengka siap untuk mengembangkan sayap GRIB di Kabupaten Majalengka mendukung putra daerah bersama Lembaga-lembaga Ormas, Lsm di Majalengka." ucap Ketua Dpc GRIB Majalengka Tirta Wirahman. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah