background img
Leaderboard BJB 2018
Bupati Majalengka Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018

Bupati Majalengka Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Dengan Berakhirnya Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Majalengka Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran, termasuk TNI dari Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP, dan Dishub Mengadakan Apel Konsolidasi dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya Pengamanan 2018.

Sabtu 15/9/3018 Apel Gelar Konsolidasi dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Majalengka, TNI dari Kodim 0617/Majalengka, Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Ketua Panwaslu Kabupaten Majalengka dan Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Sutrisno,SE,MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Pengamanan pilkada yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Wujud Rasa Syukur Pilkada Aman, setelah Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 dilanjutkan dengan kegiatan Family Gathering dan Haiking yang di lepas oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi bertempat di Paralayang Cibatu, dengan Star Lapangan Cibatu-Finish Paralayang jarak tempat 5 KM, waktu tempuh 1.5 jam. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal brebes