background img
Leaderboard BJB 2018
Tim Wasev Mabesad Beri Santunan Pada Warga Durenombo

Tim Wasev Mabesad Beri Santunan Pada Warga Durenombo

BATANG - Guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi pada, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Kabupaten Batang, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat mengunjungi lokasi lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa Durenombo pada Kamis (08/11).

Kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dipimpin langsung oleh Pati Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat, Brigjen TNI Yulius Selvanus. Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut antara lain, Kasrem 071/Wk Lerkol Inf Heri S, Dandim 0736/ Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto,Wakil Bupati Batang Suyono S.I.P dan perwakilan dari Polres Batang serta para Pasi dan Danramil jajaran Kodim batang.

Dalam kunjungannya tersebut, tim wasev selain melihat secara langsung kondisi sasaran fisik TMMD yang sudah di kerjakan, juga di manfaatkan untuk memberikan santunan kepada warga Desa Durenombo terutama yang janda tua dan lansia.

“ Selain untuk mengecek sasaran fisik yang sudah si kerjakan,tim wasev juga berkesempatan membagikan santunan kepada para janda tua dan lansia yang berada di Desa Durenombo,dan juga bertatap muka dengan seluruh warga,”jelas Dandim Batang.

Acara tatap muka yang di gelar dengan warga oleh Tim wasev dari Mabesad, di sambut dengan keramahan dan antusias yang luar biasa oleh warga, yang memang sudah lama merindukan adanya pembangunan di daerahnya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng