background img
Leaderboard BJB 2018
Pengaturan Parkir Dibahas Dalam Rakor Tutup TMMD Batang

Pengaturan Parkir Dibahas Dalam Rakor Tutup TMMD Batang

BATANG – Segala persiapan sedang dimatangkan dalam menyambut Upacara Penutupan TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, di desa sasaran Durenombo Kecamatan Subah. Di Kantor Balai Desa setempat sedang dibahas dan dikoordinasikan dengan perangkat desa setempat, Jumat malam (9/11).

Nampak Danramil 01 Subah, Kapten Inf. Sugito, sedang memimpin Rakor (Rapat Koordinasi) bersama Kades, H. Sireng dan Sekretaris Desa Edi Purnomo (33) yang bertugas mencatat hasil. Danramil/Danki SSK Satgas, menghimbau kepada masyarakat untuk berkontribusi maksimal, karena dalam penutupan nanti Panglima Kodam IV Diponegoro berkenan hadir sehingga otomatis banyak pejabat Pemprov Jateng mengikuti.

Dikatakannya, “Saya acungi jempol bagi warga masyarakat Durenombo yang merupakan binaan Koramil 01 subah. Antusias mereka dalam menyambut pembangunan luar biasa, bahkan harian tak kurang dari 100 penduduk membantu Satgas dalam bekerja. Ini juga karena mereka berharap, Gubernur Jateng ikut bersama Pangdam.” ungkap Sugito.

Telah disepakati bersama para perangkat dusun dan desa, tentang pembagian tugas masing-masing. Diantaranya pembersihan lingkungan, jalan maupun lapangan upacara, penambahan umbul-umbul dan bendera, penyiapan transit para pejabat, pengaturan parkir dan penyediaan motor untuk peninjauan ke beberapa lokasi. Termasuk jalan aspal 2.359 meter yang tengah dirampungkan tersisa 300 meter lagi (90 %). (Hid/Aan)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng