background img
Leaderboard BJB 2018
Satgas Bersama Warga Pasang Umbul-umbul Meriahkan Upacara Penutupan

Satgas Bersama Warga Pasang Umbul-umbul Meriahkan Upacara Penutupan

BATANG - Suasana kemeriahan dari semua pihak yang nantinya akan terlibat dalam penutupan TMMD mulai kelihatan geliatnya, Dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Desa Durenombo yang rencananya akan ditutup tanggal 13 Nopember 2018 besok, Desa Durenombo mulai berhias. Tampak umbul- umbul di sepanjang jalan menuju Desa Durenombo. Sebagai wujud Manunggalnya TNI dan masayarakat.

Program TMMD yang telah dilaksanakan dengan sukses diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, apa yang dilakukan TNI-AD melalui TMMD sebagai komitmen untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya. Untuk memeriahkan penutupan TMMD. Sedikitnya ratusan umbul-umbul merah putih terpasang di Desa Durenombo kecamatan Subah melambangkan Kesuksesan dalam program ini serta menunjukkan dukungan warga yang luar biasa, Senin (12/11).

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Arh Andi Aan Kunaefi mengatakan, Bendera merah putih dan umbul-umbul merah Putih tidak hanya dipasang di lapangan desa, tempat upacara pembukaan TMMD berlangsung. Merah putih juga dikibarkan di sepanjang jalan desa tersebut.

"Semua umbul-umbul dan bendera hari ini harus sudah terpasang,kita telah siapkan semuanya termasuk personil Satgas dan warga Durenombo yang saling dukung dalam pemasangan,harapanya timbul suasana meriah di desa ini karena sukses dalam penyelenggaraan program TMMD,"ungkapnya.(hid/pen)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng