background img
Leaderboard BJB 2018
Kerjasama Pemprov Jabar Bersama BNI Syariah

Kerjasama Pemprov Jabar Bersama BNI Syariah

BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi dan mendukung penuh kerjasama antara Pemprov Jabar dengan BNI Syariah terkait program pengembangan ekonomi umat di Jawa Barat melalui program MESRA (Pembiayaan Masjid Sejahtera), One Village One Hafidzh dan program Rumah Sehat.

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan, kerjasama antara Pemprov Jabar dengan BNI Syariah ini bagian dari terjemahan Jabar Juara Lagi Batin dan menitipkan dengan teori Dinamis Goverment yaitu teori ini mengajak mitra-mitra untuk mengambil peran aktif.

"Nah setelah 1 Hafidzh satu Quran kita titipkan ke BNI Syariah, kemudian progam Kredit Mesra, program pembangunan juga dititipkan, ini contoh terbaik kolaborasi antara Pemprov Jabar dengan swasta," kata Gubernur, diacara Grand Launching Relokasi BNI Syariah Kantor Wilayah dan Cabang Bandung di Jalan Asia Afrika No. 174, Bandung, Selasa (13/11).

Menurut Gubernur, dengan kerjasama seperti ini kita bisa membangun rumah sakit tanpa dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), program satu Hafidzh disupport oleh BNI Syariah termasuk juga progam Kredit Mesra juga dibantu oleh mereka.

"Kita harapkan dalam kurun waktu 5 tahun, program ini harus saling menguntungkan, BNI Syariah maju, kebutuhan masyarakat Jabar juga dapat dibantu," ujarnya. (spn/jg)

Berita Terkait
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng