background img
Leaderboard BJB 2018
Gandeng BNNK Batu, Korem 083/Baladhika Jaya Sosialisasikan P4GN

Gandeng BNNK Batu, Korem 083/Baladhika Jaya Sosialisasikan P4GN

Kota Malang,- Maraknya peredaran gelap narkoba dan narkotika saat ini, seakan mendapat perhatian khusus dari pihak TNI-AD. Tidak hanya itu, dalam memberantas, sekaligus mengantisipasi keberadaan peredaran gelap itu, Korem 083/Baladhika Jaya menggandeng pihak BNN setempat untuk menggelar sosialisasi P4GN yang dipusatkan di aula Untung Suropati, Makorem. Selasa, 13 Nopember 2018.

Kasirenprogar Korem, Letkol Inf Kuwat Mulyono menjelaskan, BNN memiliki visi dan misi yang sama dengan TNI dalam upaya memberangus keberadaan narkoba dan narkotika yang saat ini semakin merajalela.

“Maka dari itu, visi dan misi BNN ini, harus terwujud dan di dukung oleh semua pihak, termasuk TNI,” tegas Letkol Inf Mulyono yang hadir mewakili Danrem 083/Baladhika Jaya.

Senada, Plt Katim BNNK Batu, Kompol Edi Hati Adi Kartika menyebut, Indonesia saat ini, dinyatakan dalam kondisi darurat narkoba. Tidak hanya itu, menurutnya, peredaran narkoba dan narkotika saat ini, menyasar semua kalangan.

“Tidak pandang bulu, semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa pun, di sasar oleh barang berbahaya itu,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, pihak BNN juga memberikan kesempatan bagi para korban, maupun pengguna untuk berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut melalui berbagai program, salah satu diantaranya ialah rehabilitasi. “Rehabilitas itu, dilakukan tanpa embel-embel biaya, alias gratis,” ujarnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng