background img
Leaderboard BJB 2018
Dipamiti Danramil, Kades Durenombo Menangis

Dipamiti Danramil, Kades Durenombo Menangis

Batang - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah tahun 2018 telah berakhir, dan di tutup oleh Pangdam IV/Diponegoro pada, Selasa (13/11).

Ada hal menarik dan mengharukan seusai upacara TMMD tersebut, tepatnya pada selasa malam saat Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito hendak menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus pamitan kepada kepala desa dan perangkat desa yang bertempat di rumah Kades Durenombo. Ternyata kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik,membuat sebagian yang hadir saat bersalaman meneteskan air mata,tak terkecuali Kades Durenombo H.Sireng dan keluarga.


" Tak terasa waktu memang cepat berlalu,dan tak terasa juga air mata ini jatuh karena saya merasa seperti kehilangan saudara saya sendiri,banyak hal yang sudah kita lalui selama satu bulan penuh,kita sudah dibantu dalam membangun desa dan sudah banyak perubahan yang di bawa sama bapak TNI berada disini,"ujar H.Sireng sambil mengusap air matanya.

Walaupun TMMD sudah berakhir, dirinya mengharapkan, dengan kedekatan yang sudah dibangun selama ini,mudah-mudahan tidak akan hilang begitu saja dan sampai kapanpun warga Desa Durenombo akan menerima penuh kehadiran bapak TNI apabila ada yang hendak bermain lagi, Kades H.Sireng juga mengharapkan jalinan yang haromonis selama ini akan menjadikan citra TNI di mata masyarakat akan lebih baik lagi,sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan selalu terjalin dengan baik.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng