background img
bank bjb
Pasca TMMD Perekonomian Warga Semakin Menggeliat

Pasca TMMD Perekonomian Warga Semakin Menggeliat

Batang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0736/Batang, baik saat pelaksanaan hingga pasca Upacara penutupan TMMD diyakini akan mampu mendorong perekonomian warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Kamis (15/11).

Seperti saat ini Sertu Hartono mengunjungi salah satu warga pasca TMMD usaha milik Ibu Mulyani (60) yang sedang melakukan aktivitas usaha membuat keripik nangka di Desa setempat merasakan ada kenaikan omzet.Hal tersebut dikarenakan akses jalan yang sudah mudah dilewati dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua untuk menuju lokasi Desa.

Mulyani , warga Desa Cikuya RT 02/02 yang sudah cukup lama buka usaha membuat keripik Nangka di rumahnya, mengaku senang dengan adanya Program TMMD yang sudah bisa dinikmati oleh warga dan mempercepat waktu jarak tempuh.

”Doa saya terkabul dengan dibangunnya fasilitas umum yang nantinya membuat perekonomian warga bertambah makmur termasuk saya. Jalan sudah halus banyak warga yang lewat Desa kami dan tentu akan ada dampak baik bagi usaha yang saya geluti,” ungkap Mulyani.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng