background img
Leaderboard BJB 2018
Pemkab Purwakarta Bersama Sat Res Narkoba Gelar Training of Trainer

Pemkab Purwakarta Bersama Sat Res Narkoba Gelar Training of Trainer

PURWAKARTA, Pemerintah Kabupaten Purwakarta,BNK Purwakarta bersama Sat Res Narkoba Polres Purwakarta mengadakan Training of Trainer (TOT),Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),Selasa,(27/11/2018) di Kampung Kahuripan Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta selama tiga hari.

Kegiatan tersebut mengambil tema,Bersatu Perangi Peredaran Narkotika di Kabupaten Purwakarta. Peserta yang mengikuti terdiri dari,OKP, Ormas,FKPAI,instansi pemerintah,TNI dan Polri.Di hari pertama kegiatan TOT,dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah,Iyus Permana.

Sekda menekankan ke seluruh peserta, tujuan dari kegiatan pelatihan ini yakni kita harus mendukung serta mempunyai komitmen dan kepedulian untuk menanggulangi bahaya narkoba yang sudah darurat di negara kita dan di kabupaten purwakaeta

Karena bahaya narkoba di Purwakarta sudah merajalela, setiap hari ada kejahatan narkoba baik itu yang pemakai pengedar dan kebebasan tempat-tempat yang sudah dijadikan oleh kegiatan narkoba.

"kita senantiasa bekerja sama dengan Polres Purwakarta,"ujarnya.

Untuk masyarakat di desa, apalagi sekarang sudah dibentuk desa bersih narkoba (Bersinar ) mereka senantiasa harus melaporkan Apabila ada orang yang dicurigai ada narkobanya atau libgkungannya dipakai oleh kegiatan narkoba segera kita koordinasikan dengan Polres Purwakarta.

Selain Sekda, Peserta juga akan mendapatkan penguatan materi dari Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Heri Nurcahyo tentang Pencegahan Narkoba dan Beberapa Aspek Hukum.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng