background img
bank bjb
Danramil Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Khaul Al-Maqhfurllah Simbah KH. Ahmad Munawir Ke-29

Danramil Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Khaul Al-Maqhfurllah Simbah KH. Ahmad Munawir Ke-29

BATANG -Begitu banyak cara bagi Apter untuk mendekatkan diri kepada masyarakat demi menciptakan situasi yang aman. Salah satunya adalah mengikuti kegiatan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito dan Babinsa Desa Gringsing Serma Slamet Sudiran, tadi pagi Pukul 08.00 Wib sampai dengan12.00 Wib.Telah menghadiri Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al-Maqhfurllah, Simbah KH Ahmad Munawir yang ke-29 serta Wisuda Khotmil Qur'an ke-15 di Pondok Pesantren Al Munawir Gringsing Kabupaten Batang,Minggu (02/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah ; Habib Umar Al Mutohar dari semarang sebagai penceramah,K.H Solichin Sihab Pimpinan Ponpes Al Munawir Gringsing,Kapolres Batang AKBP Edy Suranta Sinulingga S.I.K beserta Staf Polres Batang, Forkompimcam Kecamatan Gringsing,Para Tokoh Kyai Kecamatan Gringsing,Kepala Desa Gringsing dan perangkatnya serta Tokoh masyarakat, Kyai, alim ulama dan warga sekitar Desa Gringsing.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan,Prosesi Wisuda Khotmil Qur'an,Sambutan sambutan,Mauidzoh Kasanah dan Do'a.

Yang dilanjutkan dengan Sambutan ketua panitia dan Sambutan Kapolres Batang AKBP Edy Suranta Sinulingga S.I.K , Menyampaikan " Tentang Bela Negara dan NKRI secara garis besar. Selanjutnya Sebentar lagi kita akan ada Pesta Demokrasi Pilpres dipersilahkan pilih pemimpin yang dianggap baik buat rakyat dan negara kita dan Tetap jaga keamanan dan ketertiban jangan sampai ada gejolak karena perbedaan pilihan masyarakat untuk jadi pemimpin kita." Imbuhnya.

Di lain tempat Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito menyampaikan "Bahwa dalam tiap kegiatan masyarakat Koramil 03/Gringsing selalu berusaha untuk hadir mendampingi, selain sebagai sarana menjalin silaturahmi, sekaligus mempermudah untuk pembinaan dan juga penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

“Kami sampaikan kepada jamaah pengajian agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong atau Hoaxs yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,terutama menjelang Pemilu 2019,” tambahnya.

Setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Habib Umar Al Mutohar dari Semarang.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Al-Maqhfurllah Simbah K.H Ahmad Munawir yang ke -29. Dapat berjalan aman,tertib dan lancar.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR