background img
bank bjb
Kapolres AKBP Mariyono.SIK.M.Si. Hadiri Giat MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Majalengka

Kapolres AKBP Mariyono.SIK.M.Si. Hadiri Giat MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Mempererat jalinan silaturahmi antar umat beragama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. SIK. M.Si., menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan di Lalangan sepak bola kecamatan Panyingkiran. Senin (10/12/2018)

Giat MTQ ke 48 tingkat Kabupaten Majalengka di buka langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., ditandai dengan pemukulan beduq oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi. M.M.Pd., yang juga dihadiri oleh Dandin 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, para kepala OPD Kabupaten Majalengka, para Camat dan kepala desa sekabupaten Majalengka, para tamu undangan serta masyarakat Muslim dan peserta MTQ sekabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka mengatakan “Tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya karena Al Quran merupakan wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup.

Acara berlangsung ramai dan meriah, diharapkan dengan adanya kegiatan MTQ ini mampu membangun masyarakat yang agamis, harmonis, dan sejahtera.

Tampak dilapangan personil Polres Majalengka melakukan pengamanan pada saat berlangsungnya kegiatan tersebut guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menghadiri acara MTQ. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR