background img
bank bjb
Ketua Grib Dpc Majalengka Turut Serta Gatur Lalin Giat MTQ Ke - 48 Di Kecamatan Panyingkiran

Ketua Grib Dpc Majalengka Turut Serta Gatur Lalin Giat MTQ Ke - 48 Di Kecamatan Panyingkiran

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Kecamatan Panyingkiran menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - 48 tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018. Senin (10/12/2018)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman. SH., beserta Satgas Grib Dpc Majalengka turut serta atur bantu anggota Kepolisian demi kelancaran lalulintas di jalur Panyingkiran yang digunakan untuk Giat MTQ ke - 48.

Lokasi perlombaan keagamaan itu dipusatkan di Lapangan Sepak bola kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka yang terletak di belakang kantor Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran.

Tirta Wirahman mengatakan, "sudah selayaknya kita bantu kepolisian dalam gatur Lalin di jalur Panyingkiran ini, karena ini adalah acara besar, acara keagamaan tingkat Kabupaten Majalengka dan sepatutnya lah kita dukung pemerintahan Kabupaten Majalengka menuju Majalengka yang Raharja."

"Kami sangat bangga sehingga Kecamatan Panyingkiran menjadi tuan rumah dalam kegiatan keagamaan MTQ ini, kegiatan inipun dalam rangka silaturahmi antar umat beragama Islam, semua kumpul dan bertemu disini, yang tidak kenal dapat menjadi kenal, semua berbaur satu untuk kemajuan Majalengka dalam bidang keagamaan." tutur Tirta Wirahman. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng