background img
bank bjb
Lanud J.B Soedirman Gotong Royong Bersama  Warga Desa Wirasaba

Lanud J.B Soedirman Gotong Royong Bersama Warga Desa Wirasaba

JATENG - Lanud J.B Soedirman melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dengan sasaran pengerjaan renovasi saluran/penampungan sumber air bersih di Desa Wirasaba Dusun Karangwuni RT 1 RW 7 dan melaksanakan pembersihan lingkungan serta pemberian tali asih kepada warga, Minggu (9/12).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Jadi ke 188 Kabupaten Purbalingga ini dihadiri langsung Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol PNB Putu Sucahyadi S,AP., M.Sc., MMS, yang turun langsung bersama personel Lanud dan warga setempat. Dalam arahannya Danlanud J.B. Soedirman menyampaikan apresiasi dengan antusiasnya warga untuk ikut melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut. "Saya sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi warga untuk mempertahankan tradisi yang baik ini dalam menyambut hari jadi ke 188 Purbalingga dengan bersama-sama memperbaiki tempat sumber air yang dimanfaatkan setiap hari oleh warga dan melakukan pembersihan lingkungan khususnya disekitar aliran kali", jelasnya.

Danlanud J.B. Soedirman juga menyampaikan bahwa selain dapat untuk menjaga tradisi gotong royong agar tetap lestari dan untuk mempererat silaturahmi dengan warga, kegiatan ini juga untuk memperbaiki fasilitas umum yang cukup penting bagi warga dan untuk memelihara lingkungan agar tetap asri, bersih dan sehat, dimana Desa Wirasaba akan siap menjadi salah satu etalase Purbalingga bagi wisatawan yang berkunjung melalui Bandara kedepannya.

Diakhir kegiatan, Lanud J.B. Soedirman menyerahkan tali asih kepada warga dan juga Danlanud berkesempatan untuk menyampaikan pesan kepada warga Desa Wirasaba untuk dapat mensukseskan Pilkades yang damai dengan tetap bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR