background img
bank bjb
Oded  Meminta Seluruh SKPD Segera Menyelesaikan Pekerjaan

Oded Meminta Seluruh SKPD Segera Menyelesaikan Pekerjaan

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang tengah digarapnya. Pasalnya, dengan kerja cepat dan tuntas maka warga bisa merasakan hasil pembangunan.

Oded menegaskan, semua pembangunan yang sudah selesai maka harus dipelihara. Sebaliknya, bagi SKPD yang belum menyelesaikan pembangun agar segera menyelesaikannya sesuai rencana.

“Hasil pembangunan tinggal dipelihara. Pembangunan yang belum selesai segera diselesaikan tepat waktu," tegasnya saat melaksanakan Rapat Pimpinan, di Balai Kota Bandung, Senin (17/12/2018).

Dalam rapat tersebut, beberapa SKPD memaparkan proses pekerjaannya. Di antaranya Dinas Pekerjaan Umum yang memaparkan soal pembangunan kolam retensi Sirnaraga, trotoar dan saluran drainase di Jalan Kebon Jukut, Perintis Kemerdekaan dan Stasiun Timur.

Sedangkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengungkapkan tentang pembangunan museum kota bandung, tempat permainan anak Pasir Kunci dan Rumah Budaya.

Menurut Kepala Disbudpar, Kenny Dewi Kaniasari, sejak diresmikan, Museum Kota Bandung telah menerima kunjungan 7000 orang.

Sementara itu, beberapa pembangunan yang belum selesai di antaranya, pembangunan kawasan UPT Pembibitan tanaman pangan dan peternakan di kelurahan Palasari dan Cisurupan Kecamatan Cibiru.Saat ini pembangunannya baru mencapai 78 persen.

Selain itu, pembangunan lainnya yang masih dalam proses di antaranya Puskesos dan sky walk Cihampelas.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR