background img
bank bjb
RAPAT KOORDINASI EVALUASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI

RAPAT KOORDINASI EVALUASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI

Karawang,- Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karawang menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi PPID. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karawang yang mewakili Bupati Karawang, bertempat di Hotel Akhshaya, kamis (20/12/2018). Peserta terdiri dari PPID pembantu se Kabupaten Karawang, dengan menghadirkan nara sumber dari PPID Prov. Jabar dan Komisi Informasi Prov. Jabar.
Dalam sambutan Bupati Karawang yang dibacakan oleh Kadis Kominfo menyampaikan,
Keterbukaan informasi publik merupakan sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan negara dan badan publik untuk mengembangkan masyarakat informasi.
Dalam rangka melaksanakan amanat UU keterbukaan publik, pemerintah Kab. karawang telah berupaya memberikan layanan informasi publik, khususnya terkait berbagai kebijakan, program dan kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah.
Melalui kegiatan ini bupati berharap berbagai kendala dan permasalahan dapat tercipta solusi yang tepat, dimana pemohon informasi publik dapat terlayani dengan baik. 
Karena sudah menjadi kewajiban kita semua khususnya bagi aparatur pemerintah daerah untuk mendukung dan menjalankan berbagai ketentuan yang diatur dalam UU nomor 14 Tahun 2008. Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik termasuk didalamnya pelayanan penyediaan informasi publik yang transparan. Karena pelayanan publik merupakan gambaran nyata kinerja pemerintah daerah dalam melaksanan dan menyelenggarakan berbagai urusan pemerintahannya. 
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS