background img
bank bjb
Tsamara:PSI Mendukung Produk Kreatif

Tsamara:PSI Mendukung Produk Kreatif

PURWAKARTA,Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendorong masyarakat proaktif membeli produk dalam negeri untuk membangun perekonomian Indonesia.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany, mengatakan, Solidarity Tour merupakan kegiatan yang ditujukan untuk menangkal hoaks yang ditujukan kepada pemerintahan Jokowi sembari memperkenalkan program-program PSI.

PSI mendukung penuh usaha kreatif pemberdayaan anak muda supaya mereka juga bisa belajar sesuai dengan apa yang mereka inginkan sesuai dengan fashion mereka itu.

"Hari ini kita bersama menyerap aspirasi dari sebanyak-banyaknya komunitas kami ingin tahu apa saja persoalan,"ungkapnya,dalam kegiatan solidarity tour di Purwakarta,Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut dikatakan,kami ingin memperjuangkan itu dalam DPR RI nanti perwakilan dari Purwakarta bisa ikut memperjuangkan aspirasi teman-teman disabilitas yang di dapatkan dari aspirasi masyarakat.

kesempatan-kesempatan untuk teman-teman disabilitas juga kesempatan untuk misalnya dari produk Gimana caranya supaya bisa memasarkan produk mereka, persoalan-persoalan memasarkan produk-produk masalah produksi masalah marketing.

"mereka dan diberikan kesempatan yang sama oleh lembaga-lembaga yang ada,"ujarnya.

Selain itu, di bidang olahraga berbagai macam bidang jadi kesempatan ini yang juga dilakukan bahwa Semua orang setara sama saja yang hanya masalah perbedaan.

Mereka di bagian dari kita dan pasti mereka memiliki kompetensi yang sama dengan tetap saja yang harus ditingkatkan lebih-lebih lagi agar mereka merasa bahwa mereka merasa di lindungi mereka merasa diperjuangkan.

"PSI mendukung penuh pemajuan dan pemberdayaan ekonomi kreatif di Indonesia. Harapannya akan makin banyak produk lokal yang dapat bersaing di kancah internasional,"pungkasnya

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS