background img
bank bjb
Kapolres Purwakarta Gowes Pantau Kamtibmas

Kapolres Purwakarta Gowes Pantau Kamtibmas

PURWAKARTA,Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, memimpin giat patroli,Jum'at,(18/1/2019). Namun ada yang unik dalam giat tersebut, Kapolres beserta wakapolres,para kabag,para kasat dan para kapolsek melakukan giat dengan bersepeda.

Giat dimulai dari Cikopo dilanjut dengan menyusuri Cibungur,Sadang dan finish di makopolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi Aditya Bennyahdi,menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersepeda memang diagendakan satu kali dalam seminggu. Disamping melaksanakan tugas kita sebagai anggota polri dengan patroli bersepeda, kita juga bisa sambil olahraga untuk menjaga kesehatan.

"hal ini dimaksud agar para kabag kasat dan kapolsek terjaga staminanya, sehingga dapat menunjang kinerja pelaksanaan tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,"ungkapnya.

Selain untuk berolahraga, patroli dengan menggunakan sepeda juga sebagai upaya untuk mencegah dan menekan adanya gangguan kamtibmas, situasi dan kondisi terkini di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Menurutnya,dengan terjun langsung kelapangan, apalagi dengan menggunakan sepeda sehingga dapat masuk sampai kegang kecil, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.

"kami berharap dengan kegiatan patroli dan sambangi warga yang dilaksanakan secara rutin, dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas ditengah-tengah masyarakat dan untuk menciptakan wilayah yang aman menjelang pesta demokrasi tahun 2019,"ucapnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR