background img
bank bjb
SNT Gelar Deklarasi Dukung Jokowi dan Pengukuhan Pengurus Cabang

SNT Gelar Deklarasi Dukung Jokowi dan Pengukuhan Pengurus Cabang

INDRAMAYU – Organisasi  Serikat Nelayan Tradisional (SNT), gelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pengukuhan 17 pengurus cabang SNT se-indramayu. Acara berlangsung di ikuti oleh sekitar 1.200 anggota dan masyarakat setempat. dihalaman sekretariat SNT,Perumahan Nelayan Desa karangsong Indramayu Jawa barat. Kamis (24/1/2018).

Ketua Presidium SNT, Kajidin menyatakan. Jika, pada pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, pihaknya bersama ribuan masyarakat yang tergabung di organisasi SNT khususnya, mendukung dan berjanji akan memenangkan pasangan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“ Sikap Nelayan Tradisional kita di pilpres 2019, tetap akan mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kami mengajak khususnya kepada seluruh masyarakat yang tergabung di SNT seluruh indonesia, agar bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.”tegasnya.

Pihaknya mengaku sangat terharu dan apresiasi ketika Presiden Jokowi berkunjung ke wilayah Indonesia bagian timur, dimana masyarakat disana merasa sangat dimanusiakan oleh presiden Jokowi. Pasalnya, masyarakat disana telah disetarakan dan diperlakukan sama seperti warga Indonesia lainnya.

“Dimana saat itu mereka sebagai manusia, bapak Joko Widodo telah memanusiakan manusia, kesetaraan mereka kini disamakan dengan warga Indonesia pada umumnya, seperti yang kita tahu, dulu pada saat sebelum pemerintahan saat ini, mereka merasa kesulitan untuk mendapatkan BBM dengan harga murah. Namun saat ini sudah bisa mendapatkan harga-harga murah baik BBM maupun lainnya.”terangnya.
Dengan Tegas Kajidin mengatakan, jika dirinya mengajak seluruh anggota Serikat Nelayan Tradisional seluruh Indonesia untuk bersama-sama memenangkan capres nomor urut 01, Jokowi Ma’ruf Amin.

“Kepentingannya adalah bukan semata-mata hanya untuk masyarakat SNT saja, tapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang berada diwilayah indonesia timur, dimana pada masa pemerintahan saat ini mereka baru bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.”tegasnya.

Pengukuhan Pengurus Cabang SNT se-Indramayu

Semakin berkembangnya masyarakat nelayan tradisional yang tergabung  di serikat Nelayan Tradisional (SNT), salah satunya di kabupaten Indramayu. Ketua presidium SNT Indonesia, Kajidin mengangkat dan mengukuhkan pengurus cabang SNT se- indramayu.
“Semakin banyaknya persoalan nelayan tradisional saat ini, dan semakin banyaknya anggota yang tergabung khususnya di indramayu, maka saya berinisiatif membentuk pengurus cabang, dimana tugas mereka sama yakni, menerima aspirasi anggota dan masyarakat, sekaligus me-advokasinya.”Pungkasnya.

Sebanyak 17 pengurus cabang SNT kabupaten Indramayu telah dikukuhkan bersamaan dengan acara deklarasi dukungan pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi Ma'ruf Amin. di Perumahan KPHI/SNT Desa Karangsong Indramayu Jawa Barat, Kamis (24/1/2019). (Har/SPN)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR