background img
bank bjb
Bupati Nias: Menyerahkan Penghargaan Kepada PNS yang Berprestasi Terbaik

Bupati Nias: Menyerahkan Penghargaan Kepada PNS yang Berprestasi Terbaik

NIAS INDUK-  Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menyerahkan pengharga'an bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi, di lapangan merdeka Gunungsitoli, senin (4/2/2019) Pagi.

Penyerahan penghargaan tersebut kepada PNS yang berprestasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, setelah terlaksananya upacara bendera merah putih dilapangan merdeka Gunungsitoli.

Namapegawai negeri sipil terbaik dan berprestasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2018 yaitu.
Dr. Hotman purba, sebagai kepala bidang pelayanan RSUD Gunungsitoli, Fiktor Damai setia, M.I.kom, sebagai kepala sub bagian program evaluasi dan pelaporan dinas perhubungan Kab. Nias, Rini Kurniawati Ndruru, SKM, sebagai kepala sub bagian tata usaha UPT puskesmas bawalato Kab. Nias, Agusman Zalukhu, SH, sebagai kepala sub bagian bantuan Hukum sekretariat Daerah Kab. Nias, Elman Perwira P.  Nazara, SIP, M.,SI, sebagai sekretaris kecamatan hiliduho Kab. Nias, Honoratus Selamat Dawolo, ST, sebagai Kasubbid kinerja dan mutasi badan kepegawaian Kab. Nias, dan  Alber Charisty Laoli s.kom, sebagai kasubbid bendahara'an dan kas Daerah badan pengelola'an keuangan pendapatan dan aset Daerah Kab. Nias.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menyebutkan,
pada pelaksanaan upacara  pagi ini, kita akan melaksanakan sebuah kegiatan yang membanggakan, yakni penyerahan penghargaan atau Reward untuk 2 kategori di lingkungan kabupaten nias, dari indikator tidak mudah untuk mendapatkannya, ucapnya

Bupati mengharapkan kepada penerima penghargaan tersebut, agar di jadikan sebagai motivasi untuk berkarya lebih baik sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Pengharga'an tersebut merupakan sebuah tanggung jawab, karna orang lain dan masyarakat menilai lebih implementasi dan prestasi kinerja, baik di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu sebagai puncak dari keberhasilan, tetaplah meningkatkan kapasitas, terlebih-lebih dalam meningkatkan teknologi di era industri. sebutnya

Ditambahkannya, kepada perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan berkinerja baik, agar meningkatkan dan produktifitas dalam menyelesaikan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Jelas Laoli

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR