background img
bank bjb
Warga Desa Taringgul Tonggoh Wanayasa Nikmati Infrastuktur Dari Dana Desa 2018

Warga Desa Taringgul Tonggoh Wanayasa Nikmati Infrastuktur Dari Dana Desa 2018

PURWAKARTA,Impian warga  Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta untuk punya jalan mulus kini sudah terwujud. Jalan Desa yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahap tiga 2018, kini sudah mulai dirasakan untuk mobilisasi aktivitas perekonomian masyarakat.
 
Saat ditemui SPN.com,Kepala Desa Taringul Tonggoh Agus Suryana, mengatakan,Jalan yang saat ini telah di Hotmix itu sangat vital sebab menjadi jalan utama warga yang digunakan untuk distribusi hasil pertanian dan aktivitas perekonomian lainnya oleh warga.
 
"Kami aparat desa ingin membuktikan kepada warga bila kami benar-benar ingin membangun desa dan ada peningkatan di segi pembangunan infrastruktur,” ujarnya.
 

Ditempat yang sama,ketua TPK,Restu, menambahkan, Selain pengerjaan pembangunan jalan dengan panjang 444 meter lebar 2,5 meter yang didanai Dana Desa (DD) tahap tiga tahun 2018 juga direalisasikan untuk pembangunan Sarana Air Bersih dan Madrasah telah rampung dikerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada.

"Pengerjaan yang kami kerjakan secara transfaransi dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat. Ini semua untuk kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan,berkat adanya kerjasama yang sinergis antar lembaga dengan masyarakat serta instansi terkait, sehingga dalam pengelolaan Dana Desa tahun 2018 yang di kelola oleh Pemerintahan Desa Taringgul Tonggoh.

 " mendapatkan hasil yang optimal, yakni, efektif, efisien dan akuntabel,"pungkasnya.

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS