background img
bank bjb
Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422/ Lambar  Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan

Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422/ Lambar Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan

Liwa - Salah satu kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah gotong-royong. Seperti yang dilakukan Serda Sustio dan Serda Dwi S Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422/Lampung Barat, minggu (17/02)   bersama masyarakat bahu membahu memperbaiki jembatan yang rusak di terjang banjir saat hujan lebat terjadi di Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten.Lampung Barat.

Jembatan Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat merupakan jalan  penghubun,  jembatan tersebut juga merupakan jalan utama bagi masyarakat  Pekon Sidomulyo  dan sekitarnya, keberadaan jembatan tersebut sangat penting dalam menunjang kegiatan dan aktivitas warga sehari-hari, dapat berjalan normal kembali, dikarenakan jembatan ini merupakan sarana penunjang perekonomian warga.

Kebersamaan atau kerjasama yang ditunjukkan oleh Babinsa  dan masyarakat Pekon Sidomulyo kec Pagar Dewa ini merupakan bukti bahwa dengan  bekerja sama dan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.

Pada Kesempatan tersebut Serda Sustio dan Serda Dwi S Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422/Lampung Barat  menghimbau kepada seluruh masyarakat,  untuk terus menjaga budaya gotong royong dimasyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa bersama-sama membangun dan menjaga sarana Desa, sebagai wujud kita dalam mendukung program pemerintah daerah sehingga nantinya dapat menjadi contoh bagi Desa lainnya.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS