background img
bank bjb
Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah Hadiri HUT Kabupaten Barru

Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah Hadiri HUT Kabupaten Barru

SULSEL -- Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menghadiri puncak Peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Barru di yang dipusatkan di Lapangan Sumpangan Binangae, Rabu (20/2/2019).

Sebelum menuju lokasi acara, Nurdin menyempatkan diri mengunjungi Rujab Bupati Barru dan disambut oleh Bupati Barru, Suardi Saleh dan istri serta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Barru, AG Faried Wajedy, MA.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-59 ini, Gubernur akan menyaksikan penandatanganan MoU antara Bupati Barru dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulsel dilanjutkan penyerahan santunan kepada tiga orang warga.

Selain itu Nurdin juga dijadwalkan melakukan penyerahan secara simbolis mobil impactor sampah, bus sekolah, mobil dapur umum dan ambulans. Agenda lainya adalah peresmian proyek tahun 2018, launching wisata Celebes Canyon, dan pembukaan Festival To Berru ke-8 Tahun 2019.

Selanjutnya, Gubernur dijadwalkan menuju Tower Kantor Bupati untuk melakukan peresmian tower. Setelah itu menuju Basic Room untuk Launching Barru Smart Information Center.(spn/hms)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR