background img
bank bjb
BUMN Persembahkan Arya Green Tajurhalang, Jawab tantangan "Sejuta Rumah Untuk Rakyat"

BUMN Persembahkan Arya Green Tajurhalang, Jawab tantangan "Sejuta Rumah Untuk Rakyat"

Jakarta, - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Mllik Negara Indonesia yang bergerak di bidang Konstruksi dan Kontraktor Umum. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bermula dari sebuah proyek Induk pengembangan Sungai Brantas, PT. Brantas Abipraya (Persero) berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang Industrial konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan Iain, seperti Jalan dan jembatan, Prasarana Perhubungan  (Iaut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, kelistrikan, bangunan gedung dan lain sebagainya seperti industri properti dan Jalan tol.

Bambang E Marsono, selaku  Direktur Utama PT. Brantas Abipraya (persero) mengungkapkan, "Abipraya Properti merupakan salah satu disverivikasi usaha dari Brantas Abipraya (persero).

Seiring dengan perkembangan perusahaan Abipraya Proverti sebagai unit usaha dibidang properti, perusahaan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat," katanya melalui Siaran Pers yang diterima Sinarpaginews, Jumat (22/2/2019).

Abipraya Properti berusaha mendukung Program Pemerintah untuk menekan angka kebutuhan atau backlog rumah rakyat bagi Pemerintah, memperkecil angka backlog rumah bukanlah perkara mudah. Karenanya, seluruh elemen bangsa harus bahu-membahu membantu merealisasikan pembangunan Sejuta Rumah. Salah satu usaha yang Abipraya Properti Iakukan adalah mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk kalangan menengah bawah di Arya Green Tajurhalang.

"Abipraya Properti melalui Aryagreen Tajurhalang selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai Investasi yang tinggi," terang Prasetyadhie selaku General Manager Unit usaha Abipraya Property.

Perumahan Arya Green Tajurhalang memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang sangat segar dan pemandangan pegunungan, lokasi hanya 800 meter dari Jl. Tembus Tegar Beriman dan rencana Tol dari Antasari dan Tol Bogor Outer ring Road.

Perumahan ini juga bisa diakses via KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede. Melihat Iokasi yang strategis, Abipraya Properti optimis Arya Green Tajurhalang memakai peluang yang sengat tepat untuk berinvestasi dan menjadl rumah tinggal pertama bagi usia milenial

Pada Minggu 24 Februari 2019 ini Abipraya Properti, akan melakukan kegiatan soft launching Perumahan Arya Green Tajurhalang yang tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus, yang dalam 3 bulan saja bisa menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap 1 sebanyak 224 unit.

Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain yang modern lifestyle concept yang terdiri dari 2 jenis yakni tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Beberapa proyek Abipraya Properti diantaranya, Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development.“Mengawali awal tahun 2019 ini Abipraya Properti optimis untuk terus meningkatkan performa bisnisnya melalui serangkaian  pengembangan produk properti yang berinovasi dalam setiap karyanya”, ungkap Prasetyadhie.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS