background img
bank bjb
BNI Syariah Sinergi Bersama Abipraya Properti Dukung Program Sejuta Rumah Lewat Proyek Arya Green

BNI Syariah Sinergi Bersama Abipraya Properti Dukung Program Sejuta Rumah Lewat Proyek Arya Green

Bogor - Memiliki hunian impian di  kawasan modern dan strategis Arya Green Tajur Halang, Bojong Gede, Bogor,  kini semakin mudah. Pasalnya, PT Brantas Abipraya (Persero) selaku pengembang menggandeng Bank BTN serta BNI Syariah untuk menawarkan program menarik dan jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan yang diminati.

Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni Tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai Rp300 Juta-an, langsung akad, Free semua biaya-biaya seperti Free BPHTB, Free Biaya KPR, Free AJB, dll.

"Disini kami memahami para pelanggan melihat satu rumah itu seperti tida terjangkau, tetapi saya yakin kalau ada pembiayaan dari Bank BTN dan Bank syariah ini akan menjadi lebih mudah dan pastinya terjangkau," ujar Prasetyadhie, selaku GM Unit Usaha Abipraya Properti, Minggu (24/02/2019).

Sementara Kepala BNI Syariah Wilayah Jabodetabek Plus Ali Muafa mengatakan, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah untuk nasabah dengan maksimum pembiayaan Rp 25 Miliar dengan angsuran tetap, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal serta bebas denda keterlambatan.

Untuk pembelian rumah atau apartemen, fasilitas pembiayaan diberikan dengan jangka waktu paling lama 20 tahun, sedangkan untuk pembiayaan ruko atau rukan jangka waktu maksimal 15 tahun. Sementara untuk fasilitas pembiayaan yang digunakan untuk pembelian tanah diberikan dengan paling lama adalah 10 tahun.

Penandatanganan PKS dengan Abipraya Properti dalam fasilitasi pembiayaan kepemilikan rumah ini dalam rangka meningkatkan penyaluran pembiayaan griya BNI Syariah dimana per Desember 2018 portepel pembiayaan griya BNI Syariah sebesar Rp 11,86 Trilun dan meningkat sebesar 10,81 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. BNI Syariah juga telah bekerja sama dengan Iebih dari 900 developer di seluruh Indonesia.

"Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya melalui program sejuta rumah. Dengan produk BNI Griya iB Hasanah, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah," ujar Ali Muafa.

“Jangka waktu pembiayaan fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income,” pungkas Ali.

Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero), Bambang E. Marsono menambahkan seiring dengan perkembangan perusahaan Abipraya Properti sebagai unit usaha dibidang properti, perusahaan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat

“Kami berusaha mendukung program pemerintah untuk menekan angka kebutuhan atau backlog rumah rakyat.  Salah satu usaha yang Abipraya Properti lakukan adalah mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk Kalangan Menengah Bawah di Arya Green Tajurhalang,” pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS