background img
bank bjb
Dandim 0803/Madiun Terus Pantau Perkembangan Situasi Bencana Banjir Madiun

Dandim 0803/Madiun Terus Pantau Perkembangan Situasi Bencana Banjir Madiun

MADIUN -- Bertempat di Posko Penanganan Bencana Alam Banjir Kabupaten Madiun yang berlokasi di pendopo kantor Kecamatan Balerejo, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Bupati Madiun H Ahmad Dawawi terus memantau perkembangan situasi terkini daerah yang terdampak banjir, Kamis (07/03/2019)

Sejak kemarin kondisi wilayah yang terdampak banjir belum juga terlihat mengalami penyurutan ketinggian air, hal ini disebabkan karena cuaca dari tadi malam hingga hari ini masih mendung dan terjadi hujan ringan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, di lokasi posko menegaskan, “Kami bersama Bapak Bupati dan Forkopimda Kab. Madiun terus memantau situasi terkini langsung di lokasi bencana guna mencari solusi terbaik, “ tegasnya.

“Saat ini kami tetap fokuskan ke proses evakuasi warga masyarakat dan di tampung sementara di posko - posko pengungsian yang sudah kita siapkan, “ ungkap Dandim 0803/Madiun.

Sejak hari pertama terjadinya banjir, saya sudah menginstruksikan kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun, termasuk Koramil yang wilayahnya tidak terdampak banjir, agar mengerahkan personelnya guna membantu proses evakuasi,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos,

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS