background img
bank bjb
Di Lokasi TMMD, Persit KCK Kodim Jember Dapat Gelar Ibu Angkat dari Warga

Di Lokasi TMMD, Persit KCK Kodim Jember Dapat Gelar Ibu Angkat dari Warga

JEMBER - Meski baru sehari berkenalan dengan anak-anak di lokasi TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember, ternyata kedekatan para Persit Kodim dengan anak-anak di lokasi tersebut, sudah selayaknya seperti hubungan Ibu dan anak.

Bahkan, hampir setiap waktu, para Persit tak segan-segan untuk mengajak anak-anak di lokasi TMMD, untuk ikut bermain dan belajar bersama.
“Saya berharap, kedatangan Persit di Desa Gunung Malang saat ini, bisa memberikan motivasi kepada anak-anak,” ujar Dansatgas. Sabtu, 9 Maret 2019.

Memasuki akhir pekan, kata Dandim Jember ini, menjadi suatu momentum yang tepat bagi para Persit untuk berbagi dengan para wanita dan anak-anak di lokasi TMMD berlangsung. “Jadi, kami manfaatkan waktu tersebut untuk menjalin hubungan emosional antara Persit dan anak-anak di lokasi TMMD berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu, Rahmawati (37) menuturkan, jika kedatangan Persit di Desanya seakan membawa kegembiraan tersendiri bagi anak-anak di Desanya. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu mengungkapkan, jika melihat kedatangan para Istri Prajurit tersebut, anak-anak di Desa Gunung Malang, terlihat sangat bersemangat, bahkan tak segan-segan untuk saling bercanda.

“Kalau ibu-ibu (Persit, red) itu datang, langsung di kerumuni sama anak-anak disini. Sudah seperti ibunya sendiri,” ketus Rahmawati, senyum.

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS