background img
bank bjb
Dandim 0803/Madiun Di Dampingi Ketua Persit Beserta Anggota Anjangsana Ke Panti Asuhan

Dandim 0803/Madiun Di Dampingi Ketua Persit Beserta Anggota Anjangsana Ke Panti Asuhan

Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melakukan kunjungan kepanti asuhan Nurul Madani Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu (13/3/2019).

Kehadiran Dandim didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto bersama anggota Kodim lainnya adalah dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Kegiatan anjangsana ke panti asuhan ini guna mempererat tali silaturahmi kepada anak-anak panti asuhan, agar di dalam pelaksanaan tugas kekedepan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk kami," ujar Dandim Madiun.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Nurul Madani merasa sangat senang dengan kedatangan Dandim 0803/Madiun beserta rombongan yang ikhlas berkunjung ke panti asuhan yang di huni oleh anak-anak yatim piatu.

“Kami merasa sangat senang sekali dengan kedatangan Komandan Kodim 0803/Madiun beserta Ibu dan rombongan ke Panti kami, semoga kedatangannya tersebut menjadi awal tali silaturahmi kita,” katanya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut tampak, Dandim 0803/Madiun beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Madiun memberikan bantuan berupa Sembako untuk para anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS