background img
bank bjb
Presstour, Ayo Media Network Tempat Pertama Yang Dikunjungi

Presstour, Ayo Media Network Tempat Pertama Yang Dikunjungi

BANDUNG - Di giat presstour yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal melalui Humas Dan Protokol Pemkot Tegal, Tempat pertama yang dikunjungi adalah Kantor media online di Bandung, Ayo Media Network di jalan terusan halimun, Bandung, Jabar, Jumat (15/3) Jam 16.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kabag Humas Dan Protokol Pemkot Tegal Dra. Hendiati bintang takarini mengucap terimakasih atas diperbolehkannya berkunjung ke kantor ayobandung.com. pihaknyapun mengaku kegiatan presstour ini sudah kesekian kalinya. Sebelumnya, presstour juga pernah berkunjung ke kantor harian pikiran rakyat.

Direktur Utama Ayo media network Hilman Hidayat menyambut hangat kedatangan awak media wilayah kota tegal. Pihaknyapun berkenan sedikit menerangkan informasi bagaimana tata cara media untuk terdaftar dan terverifikasi oleh dewan pers.

Dikatakannya bahwa, sebelumnya dewan pers akan menanyakan perihal surat-surat legalitas perusahaan media tersebut dan tentunya harus berbadan hukum PT. Kemudian nanti, jumlah wartawan, gaji wartawan harus sesuai UMK didaerah dan mengikutsertakannya ke BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Selanjutnya, diapun sedikit mengulas bagaimana langkah agar rating pembaca media online tersebut tinggi. Dan tentunya jika ingin membuat membuat media online harus memiliki kreatifitas konten dan rubrik khusus agar minat pembaca semakin tinggi.

Dalam kesempatan itu pula, diselingi sesi tanya jawab. Satu penanya yakni Ahmad Wahidin dari media online Sinarpaginews.com menanyakan bagaimana kiat agar pembaca media online tinggi dalam hal pemberitaan. Diapun menanyakan trik khusus agar mudah mencari iklan di media online.

Dijawab oleh pemimpin redaksi pemberitaan Rahim bahwa sebetulnya untuk meningkatkan minat pembaca adalah dengan cara menyajikan konten dan rubrik bagi pembaca yang unik menarik dibaca.

Sementara menjawab soal trik mudah mendapatkan iklan, Hilman Hidayat Owner Ayo Media Network mengaku cukup sulit. Diapun enggan lebih detail memaparkannya ke peserta presstour. Dikatakannya bahwa dalam perihal itu, tentunya harus menjaga kedekatan dan bersikap profesional dalam bekerja. Usai itu, peserta presstour juga berkesempatan menonton video profil ayo media network yang berdiri sejak 2014 lalu.

Mengakhiri kunjungannya, Humas Pemkot Tegal menyerahkan sedikit kenang kenangan kepada Ayo Media Network dan berfoto bersama. Rencananya, presatour juga akan berkunjung ke tempat wisata farm house dan ke dusun bambu. (hid/spn)


Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS