background img
bank bjb
Gubernur Sulsel Ajak Pelindo dan Apindo Majukan Dunia Usaha

Gubernur Sulsel Ajak Pelindo dan Apindo Majukan Dunia Usaha

SULSEL, -- Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mengajak Pelindo dan Apindo untuk membahas lebih dalam mengenai dunia usaha khususnya di Sulsel.

“Mungkin kita akan ajak Apindo untuk duduk bersama untuk membahas ini dunia usaha. Saya yakin Sulsel ini akan menjadi provinsi yang sangat ramah investasi,” ungkap Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan dalam acara  Raker & Konsultasi Prov. DPP APINDO Sulsel Tahun 2019 di Ballroom Hotel Claro, Makassar, Senin (18/3/2019).

Nurdin Abdullah yakin sekali bila daerah dibawah kepemimpinannya dirinya akan menjadi daerah penghasil produk ekspor terbesar di Indonesia.

“Saya ingin menjadikan Sulsel ini untuk menjadi Provinsi yang menghadirkan produk ekspor ke luar negeri yang besar terutama untuk produk pertanian,” jelasnya.

Diketahui, dalam waktu dua bulan terakhir ini Sulsel dibawah koordinasinya dengan menteri pertanian, Sulsel sudah terbilang dua kali melakukan ekspor hasil pertanian di berbagai mancanegara.

Kepedulianya untuk dunia usaha tidam tanggung-tanggung, olehnya itu Nurdin Abdullah menyampaikan kepada Apindo dan Pelindo bahwa pemerintahan dibawah kepemimpinan dirinya dengan Andi Sudirman Sulaiman sudah serba mudah bagi dunia usaha.

“Kalau timur mau maju, harus mulai dari Sulsel, karena Sulsel ini dari dulu disandang sebagai gerbang Indonesia bagian timur,” katanya.

Olehnya itu, lanjut Nurdin Abdullah, Apindo ingin mendengar apa kebijakan pemerintah yang memihak kepada dunia usaha.

“Jangan pengusaha yang mengemis sama pemerintah, tapi pemerintah harus hadir untuk menyediakan itu. Sekarang kita akan berkelaborasi, baik dunia usaha, pendidikan maupun dengan pemerintah Sulsel,” pungkasnya.(spn/hum)


Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS