background img
bank bjb
Ratusan Pelanggan Setia Klinik Cito Antusias Ikut Talk Show Kesehatan

Ratusan Pelanggan Setia Klinik Cito Antusias Ikut Talk Show Kesehatan

TEGAL - Sebanyak 150 pelanggan setia laboratorium klinik Cito Tegal sangat antusias mengikuti talk show kesehatan yang digelar oleh Klinik CITO Tegal bertempat di Hotel Plaza Kota Tegal, Sabtu (23/3).

Hadir dalam kesempatan itu Narasumber yakni dr.Nurmilawati, Sp.PD-KEMD.FINASIM, GM Klinik Cito pusat Bapak Badru Rochmat dan Manager Marketing Komunitas Meikhati.

Pada kesempatan itu, Narasumber dr.Nurmilawati, Sp.PD-KEMD.FINASIM memberitahukan soal bagaimana antisipasi penyakit diabetes militus (kencing manis) dan komplikasinya. Lebih detail, dirinya memberikan edukasi cara bagaimana memahami penyakit diabetes melites hingga dampak resikonya. Bahkan jika terserang diabetes bisa beresiko terkena sering kesemutan. Pada kesempatan itu juga dijelaskan bagaimana perkembangan penyakit Diabetes Milites tipe 2.

Sebelumnya, dalam sambutan Pimpinan Klinik CITO Tegal Samsul Bahari Menyampaikan terimakasih kepada peserta talk show yang hadir. Dirinya berharap semoga apa yang disampaikan narasumber dapat bermanfaat.

Ditambahkan, samsul, bahwa moment ini adalah salah satu program Cito yakni memberikan sharing atau edukasi kesehatan kepada para pelanggan setia Klinik Cito.

Sementara itu, salah satu peserta bernama Supriyono (65th) asal slawi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang adanya talkshow kesehatan yang diselenggarakan oleh Klinik Cito. Dirinya juga menyebutkan bahwa pelayanan di Klinik Cito Tegal sangat ramah dan nyaman. Sementara itu, ditanya soal kekurangan klinik Cito Tegal, dirinya menjawab sulit melihat kekurangannya dikarenakan tidak nampak terlihat kekurangannya. Diapun mengaku dipermudah transportasi menuju Klinik Cito Tegal karena akses wilayah kantor cito yang mudah di akses dengan alat transportasi umum.

Di sesi talk show bincang sehat Cito bertema "waspadai penyakit zaman now",para peserta diberikan hadiah menarik bagi penjawab pertanyaan.(hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS