background img
bank bjb
Yonarmed 16/Kmp Kerja Bakti Pengecoran Halaman Surau As Syifa di Desa Raja.

Yonarmed 16/Kmp Kerja Bakti Pengecoran Halaman Surau As Syifa di Desa Raja.

Landak, Minggu (24/3/19) - Prajurit Batalyon Artileri Medan 16/Komposit melaksanakan kerja bakti pembangunan sarana ibadah. Dalam hal ini melaksanakan pengecoran halaman Surau As Syifa, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Secara terpisah Komandan Batalyon Armed 16/Kmp, Mayor Arm Yoga Permana mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan pekerjaan masyarakat Desa Raja dalam melaksanakan pengecoran halaman Surau As Syifa.

"Selain itu juga untuk mempererat hubungan TNI khususnya prajurit Yonarmed 16/Komposit dengan masyarakat," ujar Danyon Armed 16/Kmp.

Kegiatan kerja bakti yang dipimpin oleh Letda Arm Rendra tersebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Desa Raja. Kepala Desa Raja, Bapak Zulkarnaen, sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Yonarmed 16/Kmp.

"Mewakili masyarakat Desa Raja saya berharap kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai wujud dari TNI manunggal dengan Rakyat," tutur Bapak Zulkarnaen.

Disela kegiatan tampak prajurit dan masyarakat bersama-sama menikmati konsumsi yang disediakan oleh warga Desa Raja. Hal ini membuktikan bahwa prajurit Yonarmed 16/Kmp sangat dekat dengan rakyat.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS