background img
bank bjb
Arif Prasetya Resmi Gantikan Ema Sumarna Jadi Kabag BPPD Kota Bandung

Arif Prasetya Resmi Gantikan Ema Sumarna Jadi Kabag BPPD Kota Bandung

BANDUNG, -- Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung kini memiliki nahkoda baru. Arif Prasetya S didapuk menggantikan Ema Sumarna setelah sebelumnya memimpin Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandung. Proses serah terima jabatan digelar di Auditorium Balaikota, Jalan Wastukancana, Rabu (27/3/2019).

Menyadari vitalnya peran BPPD dalam misi pembangunan Kota Bandung, Arif menegaskan segera menyiapkan strategi dalam menjalankan tugas barunya.

"Saya akan tune-in dengan cepat, beradaptasi, dan menjalankan tugas baru ini dengan maksimal," tekad Arif.

Sementara itu, Ema Sumarna selaku mantan Kepala BPPD Kota Bandung memberikan selamat atas posisi baru yang saat ini diduduki Arif.

"Selamat menjalankan tugas untuk Pak Arif, nahkoda BPPD yang baru. Jika perlu koordinasi, saya siap untuk memberikan informasi yang maksimal," ujar Ema.

Ema juga mengingatkan, peran penting BPPD dalam proses pembangunan di Kota Bandung.

"Kalau BPPD sampai ambruk, otomatis semuanya bisa ambruk. Oleh karenanya, diperlukan kerja maksimal agar mimpi Kota Bandung bisa direalisasikan," sambung Ema.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan selamat bertugas untuk Kepala BPPD Arif Prasetya. Yana optimis, Arief dapat menjalankan tugas barunya dengan maksimal.

"Selamat bertugas pak Arif. Secara teknis di lapangan pasti perlu adaptasi. Tetapi saya yakin, kinerja kreativitas maksimal dari seluruh elemen di BPPD akan menghasilkan sesuatu yang maksimal juga," ujar Yana.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS