background img
bank bjb
Coach Indra Sjafri Ajakk Peserta  Future Leader Camp 2019 Menjadi Insan Berintegritas

Coach Indra Sjafri Ajakk Peserta Future Leader Camp 2019 Menjadi Insan Berintegritas

SEMARANG  – Acara puncak Future Leader Camp (FLC) 2019 dihadiri oleh narasumber inspiratif dari dunia sepakbola Indonesia. Yakni, Coach Indra Sjafri. Bertempat di Merapi Hall Grasia Convention Semarang, Indra Sjafri membuka sesinya dengan menekankan pentingnya integritas.
“Saya selalu yakin bahwa hidup akan berhasil dengan integritas. Dengan integritas pula, kita mampu mengantarkan dhuafa-dhuafa sepak bola menjadi pemain profesional seperti sekarang.” buka Indra Sjafri. Sabtu (30/3/2019).

Menurut coach Indra Sjafri, hidup tanpa integritas dapat menimbulkan kekacauan dan kehancuran. Oleh karena itu, berbekal integritas itulah ia kemudian berani memilih berkarya di dunia sepak bola dan menjadikan dunia sepak bola sebagai ladang dakwahnya.
Di bawah bimbingan Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-19 mampu menjadi juara Piala AFF mengalahkan Korea Selatan yang selama ini telah 13 kali berturut-turut menjadi juara Piala AFF.

“Saya bukanlah pemain yang handal, saya pemain yang biasa-biasa saja. Tapi kenapa bisa mengantarkan timnas menjadi juara? Rahasianya adalah iman dan integritas. Itulah yang saya implementasikan dalam kehidupan.” Jelas Indra Sajfri.
“Mari teguhkan integritas dalam diri untuk Indonesia yang lebih baik.” Tutupnya

FLC 2019 merupakan rangkaian acara yang disusun  untuk memberikan pembekalan kepemimpinan bagi 75 aktivis terpilih dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) Dompet Dhuafa Pendidikan dari seluruh Indonesia. Antara lain UI, UNJ, IPB, UNPAD, UPI, ITB, UGM, UNY, UPN Veteran Yogyakarta, UNS, UNSRI, UNTAN, UNAIR, ITS, UNESA, UPN Veteran Jawa Timur, UNNES, UNDIP, UB, UM, UNAND, dan UNP.

Selain coach Indra Sjafri, Puncak acara FLC 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh nasional sebagai narasumber antara Mursida Rambe (Tokoh Perubahan Republika 2016), Djohari Zein (Komisaris JNE), Arief Budiman (Direktur PT Danareksa Persero), Bima Laga (Associate Vice President Bukalapak) serta Prof. Dr. Yos Johan Utama (Rektor Universitas Diponegoro) sebagai keynote speaker.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS