background img
bank bjb
Dai Kondang dan Artis Ibu Kota Meriahkan Milad Darul Qudwah

Dai Kondang dan Artis Ibu Kota Meriahkan Milad Darul Qudwah

Kabupaten Tegal – Dai Kondang Ust. Syahrul Syah juri Pildacil yang sering mengisi ceramah di damai indonesiaku serta Novi Ayla artis kdi yang beralih ke musik religi meriahkan Milad ke 11 Pondok Pesantren Terpadu Darul Qudwah, Penusupan, Kabupaten Tegal, Minggu (7/4/2019). Acara yang di gelar dilapangan sepakbola samping Pondok Pesantren ini mampu menarik masa yang sekedar ingin melihat dai kondang dan artis ibu kota maupun yang ingin mendengarkan ceramah dan lantunan music religi yang mengiringi acara milad tersebut.

Sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Drs Ahmad Zaeini, M.Ag pengasuh pondok pesantren Darul Qudwah sekaligus ketua panitia bahwa dengan kegiatan milad yang mengundang ribuan orang ini kita ingin membangun eksistensi Yayasan Darul Qudwah dengan acara ini sehingga masyarakat tahu apa yang diperjuangkan darul qudwah, apa yang sedang ingin dikembangkan, makanya milad ini bagaimanapun juga harus diperjuangkan.

“Lewat milad ini banyak orang dari berbagai daerah bertemu sehingga disitulah ada ukhuwah yang dibangun, ada ikatan hati yang dibangun jadi anggaplah ini sebagai rekreasi spiritual bagi kaum muslimin yang mungkin dalam satu tahun tidak ada kegiatan.” Ucap Ustadz Ahmad Zaeini

“Kesempatan milad ini juga bisa memutar roda perekonomian banyak pedagang yang datang dari berbagai tempat, mereka bisa mencari rejeki sekalian sambil ikut mengaji, banyak pedagang selalu bertanya, tahun depan bulan apalagi miladnya.” Tambah Ustadz Ahmad Zaeini terkait antusiasme para pedagang.

Acara milad ini sendiri diawali oleh penampilan dari anak anak santri Madrasah Diniyah Awaliyah, Santri dari Ponpes Terpadu Darul Qudwah yang semuanya dari yayasan Darul Qudwah.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS