background img
bank bjb
Paguyuban Asep Dunia Beri Bantuan Suami Yang Jaminkan KTP Istrinya Di RSUD Cililin

Pemberian bantuan dari Paguyuban Asep Dunia (PAD) kepada Asep Nugraha dan keluarga (Foto : Arus)

Paguyuban Asep Dunia Beri Bantuan Suami Yang Jaminkan KTP Istrinya Di RSUD Cililin

SINARPAGINEWS.COM, CILILIN - Masih ingat berita suami yang jaminkan KTP istrinya ke RSUD Cililin karena tidak mampu bayar biaya perobatan rumah sakit. (Berita Sinarpaginews Jumat, 5 April 2019 : Asep Jaminkan KTP Istrinya Karena Tidak Punya Uang Bayar Rumah Sakit)

Adalah Asep Nugraha (35), warga Kampung Cihamirung, RT 03 RW 04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat yang menjaminkan KTP istrinya, Ropi Ropidah (40) ke RSUD Cililin karena tidak mampu bayar biaya perobatannya sebesar Rp. 1.025.500.

Minggu, 21 April 2019 perwakilan dari Paguyuban Asep Dunia (PAD) yaitu Asep Ozzy Ketua DPD Kota Bandung dan Asep Dedih Wahyudin Bendahara DPW Priangan Barat, bersilaturahmi sambil menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako ke rumah kediaman Asep Nugraha dan istrinya Ropi Ropidah.

Asep Nugraha dan keluarganya sangat kaget dan gembira dengan kedatangan tamu dari Paguyuban Asep Dunia yang tidak dikenalnya.

"Saya sungguh kaget atas kedatangan bapak-bapak dari Paguyuban Asep Dunia (PAD) yang tidak saya sangka dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Saya belum tahu apa itu Paguyuban Asep Dunia? Yang sudah perduli memberi bantuan datang silaturahmi ke tempat ini," kata Asep Nugraha terharu dan gembira atas kedatangan tamunya ini, kampung Cihamirung, Minggu (21/04/2019).

"Saya sangat berterima kasih atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga. Semoga Paguyuban Asep Dunia tambah maju dan berjaya," Ujarnya.

Asep Dedih Wahyudin Bendahara DPW Priangan Barat yang juga menjabat Lurah di Desa Bojong Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung kepada Sinarpaginews.com mengatakan, kegiatan ini salah satu program Sosial dari Paguyuban Asep Dunia melalui Tim Arjuna (Asep Rescue Terjun Bencana).

"Kegiatan ini salah satu program Sosial Paguyuban Asep Dunia melalui Arjuna (Asep Rescue Terjun Bencana). Tim yang menghimpun donasi dari anggota Paguyuban Asep Dunia dan Baraya Asep untuk disalurkan kepada yang membutuhkan," kata Asep Dedih.

"Memberikan sesuatu atau bantuan kepada orang lain yang sangat membutuhkan pertolongan adalah sesuatu yang sangat membahagiakan.," ujarnya pula.

Asep Ozzy Ketua DPD Kota Bandung menambahkan.

"Pemberian bantuan yang tulus akan terasa bahagia, karena melihat yang menerima bantuannya turut bahagia bersamanya. Seperti pepatah mengatakan 'Kebahagian terbesar dalam hidup adalah dengan memberi dari pada menerima’," pungkas Ketua DPD Kota Bandung. (Arus)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS